"Your beliefs become your thoughts, Your thoughts become your words, Your words become your actions, Your actions become your habits, Your habits become your values, Your values become your destiny.”
― Mahatma Gandhi

curcol lagii,

Sabtu, 11 Januari 2014
Pagiii, pagi ini aku terpikir oleh kata-kata sendiri untuk berkomitmen pada suatu komunitasku. Melihat status mereka di dunia virtual, kembali menyadarkanku bahwa ada banak yang harus aku urus. Tapi disisi lain aku mulai ragu dengan komitmenku, aku takut aku tak bisa melakukannya walau aku terlihat orang yang kuat disana. Tapi sebenarnya aku tak lebih kuat dari mereka. Aku takut aku ga bisa jalani semua pekerjaan yang udah kita susun. Keraguan yang menghampiriku ini datang tanpa aku memintanya. Aku mohon pada saat yang sama agar aku tetap melanjutkan semua ini. Banyak yang ingin aku lakukan disana, berbagi, menggali ilmu menyamakan lagi tujuan kita. Sudah banyak cerita yang kalian berikan dalam catatan harianku, kalian itu seperti mata kuliah yang harus aku selesaikan untuk mendapatkan nilai. Tapi kalian lebih dari sebuah nilai, karena kalian tak bisa diukur dengan angka.

1 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    ciyee uhuk uhuk :D