"Your beliefs become your thoughts, Your thoughts become your words, Your words become your actions, Your actions become your habits, Your habits become your values, Your values become your destiny.”
― Mahatma Gandhi

Memulai dan Memperjuangkannya

Sabtu, 04 Januari 2014
kenapa ketika aku mulai bersemangat, ada saja yang membuat aku menjadi down. dan alasan-alasan yang membuatku semakin menunda projectku. aku sendiri bertanya pada diriku, kapan kamu akan kembali seperti kamu yang dulu, yang semangat menulis dan mulai mewujudkan mimpi. Entah aku merasa aku adalah orang yang payah. Selalu mengalah pada nafsu dan selalu kalah. Seharusnya sekarang aku mulai janji pada diriku sendiri untuk selalu berusaha dan ga stop sama kemalas yang memang ia seperti ada di gendonganku. Merayuku dan meninabobokanku. Ketika aku sadar dengan sikapku yang tak berubah, kali ini aku akan menyadarkan diriku sendri, meloncati pagar yang memang harus aku loncati sedari duluu. Mungkin tulisan di blog ini ga penting. Tapibagi aku ini semua mempunyai nyawa karena aku yang menuliskannya dengan seluruh alam sadarku. Begitu kembali aku sadar aku harus memulai dan memperjuangkan lagi mimpi-mimpiku. Mimpi yang belum aku capai, aku tak mau menungggu tua untuk aku bisa mencapainya, kalau bisa diwujudkan sekarang kenapa harus besok.

0 komentar: