"Your beliefs become your thoughts, Your thoughts become your words, Your words become your actions, Your actions become your habits, Your habits become your values, Your values become your destiny.”
― Mahatma Gandhi

hari yang melelahkan #21

Minggu, 23 Juni 2013

23 juni 2013

Terimakasih ya Allah engkau telah memberiku kesempatan untuk melakukan semua ini,

pukul 07.00 aku sudah mandi dan mengenakan pakaian yang rapi, belum sempat aku sarapan, aku langsung berangkat menuju sebuah tempat dimana musyawarah lembaga orgnisasiku diadakan.  Dari sms yang aku dapat, aku sebagai tim formatur harus berangkat jam 07.00 nyatanya, kriik..krikk.. belum ada siapa-siapa baru ada satu temanku yang duduk santai. Aku langsung menghampirinya, membicarakan persiapan-persiapannya sampai dimana, ternyata kami belum siap untuk melakukan acara ini dengan baik. Undangan yang disebarkan adalah pukul 08.00 tapi mungkin jam mereka terlalu lambat berjalan sehingga sampai jam 09.00, peserta belum berdatangan. Aku juga bingung saat patner tim formatur belum datang, dan ternyata mereka sedang mengcopy materi hari ini.
acara di mulai tepat jam 10.00 banyak sediktnya peserta yang datang, acara tetap di mulai, aku sebagai tim formatur mengisi acara intinya, membacakan setiap bagian-bagian yang tertulis di dalam muqodimah dan memusyawarahkan setiap bagiannya.
setelah mengisi acara, aku langsung capus ke VDB, walaupun agak telat-telat dikit, disana aku mendapatkan banyak ilmu, sampai jam 17.00 aku baru kembali ke kosku, menunggu Tj yang tidak penuh, karena Tjnya benyak yang penuh, akhirnya aku memutuskan naik ojek, eh itu pertama kalinya aku naik ojek loh.
sampai di kosku, adzan maghrib telah berkumandang 10 menit yang lalu, aku langsung sholat maghrib. Belum sempat aku mandi aku di ajak saudaraku makan malam, dan aku ga bisa menolak, setelahnya aku ngenterin temenku kos temenku yang lain untuk mentipkan barang. Besok adalah hari kepulanganku ke tanah kelahiranku, jadi setelah dari rumah temenku aku langsung menta apa saja yang mau di bawa pulang. Mandi, sholat, terus nata-nata, capcus buat nulis ini.
kawan hari ini adalah hari yag melelahkan, dari jam 07.00 pagi sampai jam 20.30, aku baru selesai melakukan aktifitasku di luar kos, belum yang di dalam kos, rasanya tubuh ini udah remuk, entah jadi apa,
tapi aku berterimakasih pada Allah telah memberikan aku rutinitas yang bermanfaat tidak sia-sia. Dan kegiatanku hari ini di tutup oleh menulis tudag juni ini.
akhir kata aku ucapkan selamat malam untuk semua, semoga mimpi indah
J








0 komentar: