"Your beliefs become your thoughts, Your thoughts become your words, Your words become your actions, Your actions become your habits, Your habits become your values, Your values become your destiny.”
― Mahatma Gandhi

On Air episode 2 #12

Jumat, 14 Juni 2013

Np: Tompi, Menghujam Jantungku
           yaap masih bersama kami di 105,6 radio anak muda. RADIONYA ORANG NGHITS
“Miss Cing, ini ada twiit lagi ni, kayaknya seru nih”
“iyaa, coba-coba dibacain”
“ini datangnya dari popi katanya nih, gue benci jatuh cinta sama dia, kenapa sih gue harus jatuh cinta sama orang yang udah gue benci, ini tuh ga singkron banget sama hati dan pikiran gue”
“ooo ceritanya dia nih jatuh cinta dengan cinta terlarang, eeh ga juga ya sebenernya dia yang nglarang sendiri ya, kalau hati dan otak lagi ga bisa di satuin, tentu kita akan memilih hati sebagai pedoman, karena dari hati kita bisa tau dimana kita bisa merasakan rasa nyama, betul ga Mr Cong?”
“iyaa dong, lo hari ini bener banget Miss Cing kesambet ape sih, haha”
“haha, ya ga guekan Cuma kasih masukan aja buat si Popi”
“okke, okke, mungkin karena gengsi juga ya, soalnyakan secara dulu itu mereka sering berantem terus tiba-tiba jatuh cinta gitu, tapi yaa, kalo udah ngomongin cinta kayaknya niih kalo bener-bener cinta dan mau kelanjutan dari hubungan selain pertemanan, kalian harus jujur satu sama lain, iya kan Cing?”
“bener banget,hebat kamu Cong”
“Cing coba cari lagi deh, yang ceritanya yang buat kita kita nih ga biasa banget gituu,”
“ini, ini Cong ada, dari Baim”
“waaah asik nih cowo, gimana gimana ceritanya”
“ini mangkanya dengerin dulu Cong”
“okke,okke, hahaha”
“katanya nih, gue jatuh cinta pertama kali dan semoga juga yang terkhir kali sama seorang cewe yang udah gue kenal lama saat duduk di bangku SMA, sekarang gue udah jadi mahasiswa semester 5 dan gue belum nyatain perasan gue, gue bukan ga mau nyatainnya, tapi gue tau dia bukan cewe kaya kebanyakan orang, jadi gue putusin buat menyelesaikan kuliah gue trus dapetin cita-cita gue, kalau dia jodoh gue, dia pasti nungguin gue,walaupun gue belum pernah bilang, kalau bukan dia jodoh gue, dia bakal tetep ada sampai ada yang menggeser posisi dia di hati gue”
“waah dalem banget yaa, rasa cintanya itu, boleh tuh di tiru, dapetin cita-cita dulu baru cari jodoh”

0 komentar: