"Your beliefs become your thoughts, Your thoughts become your words, Your words become your actions, Your actions become your habits, Your habits become your values, Your values become your destiny.”
― Mahatma Gandhi

Daftar mimpiku

Rabu, 21 Maret 2012
oke saat ini saya lagi pengen merintis karier saya..,
dan ini di lakukan benar-benar dari awal.., awal !
dan ini mimpi-mimpi ku..,
. aku mau aku bisa menang lomba cerpen
. aku mau aku bisa buat novel
. aku mau aku naik haji dngn satu keluarga
. aku mau aku jadi orang yang pintar
. aku mau aku rank 1 dari satu angkatan
. aku mau aku bisa sambil kerja bikin majalah
. aku mau aku bisa banggain ortu dngn bakat yang ku punya
. aku mau aku bisa kuliah dngn beasiswa
. aku mau aku bisa terkenal dng tulisanku
aku menjadikan diriku benar-benar apa yang mereka pinta..,
aku ingin membanggakan orangtuaku..,
sebagai bentuk rasa terimakasihku dan rasa sayangku.

3 komentar:

  1. Hijriyatul Husniyah mengatakan...:

    semoga semua yang kamu inginkan tercapai....:)

  1. inas sany mengatakan...:

    teriamakasih.., :) doa anda untuk ku juga akan menyertai anda

  1. Nufisha mengatakan...:

    Aku suka yang ini ^_^
    sukses ya, raih cita2mu ..