"Your beliefs become your thoughts, Your thoughts become your words, Your words become your actions, Your actions become your habits, Your habits become your values, Your values become your destiny.”
― Mahatma Gandhi

firts..

Minggu, 11 Desember 2011
Dunia Ku...,
this is my life...,
km tau kadang saat seseorang membutuhkan rengkuhan kasih tangan
seseorang yang lembut menenangkan hati di kala gelisah
membisikan kata penuh makna
entah apa yang tergambar dalam otakku, rasanya hari ini aku ingin ada seseorang yang membuatku nyaman dengan dunia ini dengan segala yang ada di dunia inii
aku pernah mengatakakan aku takkan buat rasa ini semakin lama tumbuh dalam hati ku
aku tak katakan aku ingin membunuh semua rasa ini aku hanya ingin rasa ini tidak berkembang
karena gimanapun aku punya komitmen dengan dirikuu
ini hidupku kamu hanya berhak memberi saran
selebihnya biar aku yang selesaikan

0 komentar: