"Your beliefs become your thoughts, Your thoughts become your words, Your words become your actions, Your actions become your habits, Your habits become your values, Your values become your destiny.”
― Mahatma Gandhi

second

Jumat, 16 Desember 2011
ini cerita lama tentang "meja belajar" ku
ooo..., merek selalu membedakkan antara yang
biling non biling muje nono muje ipm non ipm bebas poin gila poin
ooo..,tak selamanya kita jelekk
kami ini manusia berlumur dosaa
tentu saja tapi bukan anda merasa paling baik
kami tak se sentimentil ini jika kalian tak seperti itu
tolongg jika kalian merasa benar
mana yang bisa kami percaya dari anda
cara pandang anda yang membuat semuanya serba salahh
tak selalu begitu setiap apa yang kami kerjakkan...,
padahal saya sangat berharap "meja belajar" saya
lebih baik dari meja belajar yang lain saya tau kalian seharusnya bisa mewujudkan
tentang harapannn
tentang janji masa depan yang terang
tentang suri tauladan yang baik
kalian bisa memberikan itu semua
tapi sampai perbedaan benar" menjadi sangat di perhitungkan diantara kalian
kami sangat menghormati "meja belajar" kami tapi...,
sampai hilang semua pandangan tentang perbedaan ituu
Saya sangat berharap pada "meja belajar" saya.

0 komentar: