"Your beliefs become your thoughts, Your thoughts become your words, Your words become your actions, Your actions become your habits, Your habits become your values, Your values become your destiny.”
― Mahatma Gandhi

ababil

Selasa, 27 Desember 2011
ini crita lama sebuah ungkapan biasaa..,
crita masa remaja:)
aku baru merasaknnya. ,kenapa teman" ku bilang
'mending aku sakit gigi daripada sakit hati"
awalnya aq ga percaya sampai benar aku merasakannya
'rasa' itu sangat menyakitkan...sakit
aku sendiri tak menyalahkan 'rasa' ini
aku hanya membenci kenapa ini harus tumbuh ditempat yamg tidak mau menerima.
cinta tak berbalas. . . .semuanya akan tetap baik" saja
sama seperti dulu aku mengenalmu pertama kali
aku percaya semua udah di garisin sama Allah..,
entah seberapa panjangnya. .entah berapa kelokan yang harus aku tempuh

sekalipun jurang memilih menunggu untuk aku terjatuh atau menjauh..
aku takut dengan 'rasa' ini aku takut kalau ini menjadi bumerang buat aku
menjadi aral di pikiranku...
apa aku salah membiarkan 'rasa' ini mengalir seperti air tanpa ada ujungnya
bahkan sampai air itu meluap atau malah menenggelamkan q sendiri
aku tetap membiarkannya. .
sampai aku benar-benar menemukan dia yang lain. .
tapi tenang aku tetap karang di derasnya ombak. . .

0 komentar: