"Your beliefs become your thoughts, Your thoughts become your words, Your words become your actions, Your actions become your habits, Your habits become your values, Your values become your destiny.”
― Mahatma Gandhi

mereka adlah alasanku

Rabu, 25 April 2012
setiap hari setiap kali setiap jam dipertengahan diseperempat jam dalam sehari kau datang hadir menemani hidupku mewarnai setiap hitam putih di sela-sela cahaya yang sempit. Kau ada tanpa di undang tapi itu yang membuat senyum ketika aku merasa gundah, gelisah sekalipun galau. Kau tau teman kalian adalah keluarga kedua bagiku di sini aku menemukan kalian dan disini pula kalian menemukan aku. Aku yang seperti terdampar di kota pelajar bingung ingin kemana tapi kalian mengarahkannya begitu baik kepadaku sehingga aku tidak tersesat terlalu jauh walau kadang angin jahat berbisik untuk tak mengikutimu kawan. Kawan percayalah aku juga sama seperti kalian ingin meraih kebahagiaan demi kedua orangtua. Orangtuaku adalah alasanku ingin sukses.

0 komentar: