"Your beliefs become your thoughts, Your thoughts become your words, Your words become your actions, Your actions become your habits, Your habits become your values, Your values become your destiny.”
― Mahatma Gandhi

Biduan Sawah

Minggu, 09 Juni 2013

seandainya mereka tau, aku ini bisa bernyanyi dengan suara dan intonasi yang baik, suaraku ini bagus dari teling Nabi Sulaiman. Tapi Nabi Sulaiman sudah meninggal, siapa lagi yang bisa memuji suaraku. Body ku ini juga bagus lihat saja panttku yang montok, tapi mereka tak bisa melihatnya, mengapa mereka begitu picik melihatku?. Andai saja mereka tau bahwa aku pandai berlenggak-lenggok walau di atas llumpur, tapi aku ini lebih gemulai di banding para model di catwalk. Andai saja mereka tau bahwa aku ini adalah penjaga pola makan yang baik, aku rajin diet untuk memperlihatkan pada kalian bahwa aku ini juga bisa menjadi orang yang langsing, cantik dihadapan kalian. Aku mau mereka menganggapku seekor yang bukan hanya untuk membajak sawah, tapi mereka juga melihat kecantikkanku dan memujiku dengan rasa kagum yang besar. Aku ingin mereka melihatku seperti penynyi internasional. Andai saja mereka tu bahwa perasanku amat rapuh, ketika kalian membentakku menyuruh dengan kasar, menggunakan jasaku tapi kalian tidak merawatku dengn baik. Andai saja mereka tau aku adalah seekor sapi yang pandai bernyanyi.

0 komentar: