"Your beliefs become your thoughts, Your thoughts become your words, Your words become your actions, Your actions become your habits, Your habits become your values, Your values become your destiny.”
― Mahatma Gandhi

Nobi (nonton bioskop) #18

Kamis, 20 Juni 2013

            Kemarin  aku telah selesai mengikuti ujian tulis SBMPTN, aku tidak tau bagaimana hasilnya yang ku tau aku telah mengerjakannya dengan kemampuanku sendiri, soal hasilnya aku serahkan semuanya pada Allah swt.
  
         Dan hari ini aku dan teman-temanku pergi nonton bioskop, yaapp karena refrain baru saja keluar. Jam 10.00 kita keluar dari persembunyian, naik Tj capcuss ke Amplas.
hm andai saja kalian tau, kita naik Tjnya lamaaaa banget, jalurnya tidak seperti biasa yang di lalui, mungkin sekarang udah ga pake jalur itu kali yaa, bayangkan saja kita nyampe sana jam 12.30, luaaama banget ga sih. Tapi karena udah ada yang ngantriin kita tinggal duduk aja. Ehh temenku tiba tiba mau ke bringharjo beli pesenan ibunya,akhirnya aku dan dia ke bringharjo dengan estimasi waktu setengah 2 sudah nyampe Amplas lagi. Beneran deh aku ga suka keadaan kaya gini, di buru waktu, jalanan macet, panas, dan akupun ikutan panas, ga tenang, cape. Temenku yang nyupirin (pinjem motor temen), dia ngebut segitunya.
          Di bringharjo kita lari-lari ketokonya, tergesa-gesa memilih barang (ya ampun aku ga mau telat kali nontonnya).Balik ke kosan di tamsis trus capcuss ke amplas lagi, dalam perjalanan aku ngeliatin jam terus, temenku yang di amplas udah sms suruh buruan kesana, aduuh kita tau kali kita harus cepetan, di telfonin terus, jadilah kita lari-lari juga di amplas, bodoamat dilihatin ga kenal gini :D. Kita nyampe amplas tepat waktu, baru duduk di kursi bioskop, filmnya langsung mulai. Selamat menonton !

        Refrain artisnya Maudy Ayunda sama Afgan, gila disitu Afgan ganteeeeeeeeeeeeeeeng banget, gue ga bohong, pokoknya ganteng. Oiya di amplas aku ketemu adik kelasku dan salah satunya juga ada tetanggaku dulu yang pernah jadi teman kecilku dulu, sebenernya kita saudaraan, dulu kita sering main bareng sampai sekarangpun masih. Aku merasa saat kita di rumah dan di sekolah kita mempunyai dua sisi yang berbeda, lebih ke dianya sebenrnya karena saat di di rumah dia alim, penurut. Aku tak tau apa yang merubah dia sekarang, jika saja mereka tau apa yang kau lakukan disini, mau berkata apalagi kamu nanti. Aku sungguh menyayangkanmu yang begitu.


0 komentar: