"Your beliefs become your thoughts, Your thoughts become your words, Your words become your actions, Your actions become your habits, Your habits become your values, Your values become your destiny.”
― Mahatma Gandhi

ranah ku #24

Rabu, 26 Juni 2013

gelap, terang
putih, hitam
duka, suka
ada ataupun tidak ada

aku tersentak
kaget
bukan main
ini dunia, begitu kejam

tak memberiku ruang untukku membangun
runtuh lagi, lagi dan lagi
aku tak sekadar bawa palu
tapi juga mesin pembangkit

ini cobaan dari yang kuasa
pemilik jagat raya
pencipta langit dan bumi
dan aku adalah penumpangnya

kini hampa
tak ada nada
apalagi nyanyian
gersang, kering kerontang

semesta, aku mengadu
aku adalah penumpang
penumpang yang berharap menjadi sopir
sopir yang terarah

terarah di jalanNya
tapi, kini aku sedang buntu
bingung,
mencari jalan keluar

semesta, aku mengaduh
bersujud di atas sajadahMu
air mataku mengalir
menggenangi pipiku


0 komentar: