"Your beliefs become your thoughts, Your thoughts become your words, Your words become your actions, Your actions become your habits, Your habits become your values, Your values become your destiny.”
― Mahatma Gandhi

selamat malam para insomnia #23

Selasa, 25 Juni 2013

malam,
kini matahari tengah bersemayam
menanti bumi menemui di tempatnya

ku rasakan tubuhku telah lelah
mengelana mencari tempatku
kini aku duduk

di bawah remang matahari
meratapi sisa malamku
kini hari tengah di ujung waktu

dan aku masih sendiri menepi
mencerna kata hati
yang ragu ku tafsirkan

takut-takut, aku yang membenarkannya
terlalu takut mengakuinya
lebih takut mengingatnya


sekarng tak ada lagi celah yang bisa aku masuki
dia begitu tertutup
akupuntak bisa melubanginya, hanya untuk ku singgahi/

malam semakin larut
aku semakin hanyut dengan pengembaraku
dengan semua angan dan mimpi semata

ku harap kan ku dapatkan bunga mimpi
bunga mimpi yang kau kirimkan untukku
selamat malam para insomnia

0 komentar: