"Your beliefs become your thoughts, Your thoughts become your words, Your words become your actions, Your actions become your habits, Your habits become your values, Your values become your destiny.”
― Mahatma Gandhi

Hilang Naluri #19

Kamis, 20 Juni 2013

 Lenggang jalanan kota
Aku berdiri di persimpagan jalan
mendengar deru kendaraan merongrong
sekali lagi sepi ------
tak ada yang istimewa
datar------
kulihat iya seperti portal tak berujung
semakin malam semakin tak jelas yang kulakukan disini
aku hanya berdiri, memainkan anak rambut
sambil menahan rasa dingin
Berpura pura bersahabat dengan udara malam
aku tak ingin di kasihani
ini jalanan biar saja ramai
biar saja tak ada yang peduli
toh aku pun begitu
Ingin mencari makan tapi tak ada yang bisa kutukarkan
ahh, jangan kau suruh aku mengemis,
lebih baik kau suruh aku membersihkan jamban
berlindung di bawah langit,
berharap langit tak bocor,
Sebenarnya apa yang kulakukan
aku sedang tak menunggu siapa-siapa
karena......
di dunia ini tak ada seorangpun yang ku kenal
hanya aku dan bayanganku,
aku terlahir untuk di bunuh
jadi untung apa aku mengenal mereka
aku lari sekencang tumpuanku
Menjauh dari mereka,
dan di dunia ini yang ku tau aku hanya menumpang
jadi aku yakin aku tak akan berlama-lama disini


0 komentar: